Kamis, 12 Agustus 2010

The Last Airbender - Hollywood 2010



Tanggal Tayang : 2 Juli 2010 (USA)
Sutradara : M. Night Shyamalan
Pemain : Noah Ringer, Jackson Rathbone, Dev Patel, Nicola Peltz
Perusahaan : Paramount Pictures

Sinopsis The Last Airbender

The Last Airbender arahan M. Night Shyamalan memang tidak jauh berbeda dengan versi kartun yang ditayangkan di televisi, namun bagi Anda yang sudah lama menanti film ini, akan disajikan tontonan yang lebih seru dan memukau. Apalagi dengan balutan tiga dimensi yang sudah dilengkapi teks bahasa Indonesia, seakan-akan kita dibawa oleh sang sutradara mengikuti petualangan Aang, Katara dan Sokka.

Di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api & Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.

Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia..